Ruangguru telah membuat gebrakan baru dengan merilis program bernama Clash Of Champions. Program tersebut baru-baru ini menjadi pusat perhatian oleh berbagai kalangan netizen. Hal tersebut karena Clash Of Champions mengusung konsep adu pintar antar mahasiswa yang disebut-sebut menjadi Univesity War versi Indonesia.

Pada episode keduanya, Clash Of Champions dari Ruangguru ini tayang di youtube dengan menghadirkan 10 mahasiswa berprestasi. Para pelajar tersebut berasal dari berbagai perguruan tinggi luar negeri terkemuka.

Salah satu dari sepuluh peserta tersebut adalah Sandy yang mampu menarik perhatian para netizen. Dia merupakan mahasiswa berprestasi dari Nasional University of Singapore (NUS) asal Indonesia.

Baca juga:  Identifikasi Suara Aneh dari Dalam Tanah di Sumenep, BMKG Pasang Alat Canggih

Sandy cukup menyita perhatian penikmat program Clash Of Champions karena Indeks Prestasi Komulatif (IPK) yang dimilikinya. Pemuda asal kota pahlawan tersebut memiliki IPK sangat sempurna, yakni 5.0 dari skala 5.0.

Bahkan, terungkap fakta yang membuat warganet semakin terpana. Mahasiswa yang bernama lengkap Sandy Kristian Waluyo ini menempuh gelar double major, yaitu di bidang Ilmu Komputer dan Matematika.

Profilnya pun ditunjukkan dalam bentuk poster yang membuat penonton semakin kagum. Bagaimana tidak? Sandy pernah mengikuti lomba Olimpiade Sains sejak dirinya masih berada di bangku sekolah dasar.

Baca juga:  Tercatat Sebagai Penerima, Warga Blitar Mengaku 6 Tahun Tak Dapat BPNT

Sandy juga mampu meraih juara dalam perlombaan tersebut. Hal ini terbukti dari medali perunggu yang bisa diraihnya dalam bidang matematika di ajang bergengsi bertaraf internasional, lebih tepatnya bernama International Mathemathical Olympiad di Norwegia tahun 2022.

Sementara itu, Sandy ternyata juga seorang penggemar idol korea atau yang populer disebut Fanboy. Sebutan tersebut melekat pada dia karena Sandy sangat menyukai berbagai macam boyband maupun girl band asal Korea Selatan.

Sandy terpantau suka dengan BLACKPINK, IVE, TWICE, dan (G)I-DLE. Bahkan, pada laman akun instagramnya bernama @sandy_sk, Sandy terlihat sedang mendatangi konser dari beberapa konser grup Korea Selatan tersebut.

Baca juga:  Bdnaash, Website untuk Identifikasi Produk yang Dukung Penjajahan Israel di Palestina

Tidak sedikit netizen yang terkejut dengan fakta mengenai Sandy tersebut. Mereka semakin terpana karena Sandy bisa menyeimbangkan antara hobi dan segala kesenangannya dengan kehidupan akademik secara sempurna.

Iklan