Ghost Writer adalah drama Jepang yang tayang pada tahun 2015, menyajikan cerita misteri yang penuh intrik, teka-teki, dan konspirasi. Di dalamnya, penonton diajak menyelami dunia jurnalistik yang berisiko tinggi dan kebenaran yang tersembunyi di balik setiap lapisan cerita.

Kisah dimulai ketika mantan jurnalis, Makoto Fukamachi (diperankan oleh Taichi Kokubun), menerima tawaran untuk menjadi penulis hantu (ghostwriter) untuk biografi seorang selebriti yang kontroversial, Rei Kashino (diperankan oleh Goro Inagaki).

Sebagai seorang penulis hantu, tugas Fukamachi adalah menggali informasi dan menciptakan narasi yang menarik untuk menyampaikan kisah hidup Kashino.

Baca juga:  Pentingnya Jumlah Komentar Terhadap Viralnya Postingan Selebgram

Namun, seiring penulisan biografi berlangsung, Fukamachi mulai menemui kejanggalan dan rahasia yang semakin menggumpal.

Keterlibatannya dalam proyek ini membawanya pada serangkaian peristiwa tak terduga, dan ketika dia berusaha mengungkap kebenaran di balik masa lalu Kashino, dia mendapati dirinya terjerat dalam jaring konspirasi dan ancaman yang mengancam nyawanya.

Drama ini menggabungkan unsur-unsur misteri, drama psikologis, dan intrik politik, memberikan pengalaman menonton yang tegang dan mendebarkan.

“Ghost Writer” mengajukan pertanyaan tentang kekuatan media, harga yang harus dibayar untuk menggali kebenaran, dan bagaimana ketika seseorang menggali terlalu dalam, mereka mungkin menemui rahasia yang lebih gelap dari yang mereka bayangkan.

Baca juga:  Jadi Lebih Indah, Ini 5 Rekomendasi Motif Keramik Ubin Kamar Mandi

Penampilan luar biasa dari Taichi Kokubun sebagai Fukamachi dan Goro Inagaki sebagai Kashino membawa kedalaman dan kompleksitas pada karakter-karakter tersebut. Keduanya berhasil menghidupkan ketegangan dan emosi yang melibatkan penonton pada setiap langkah penyelidikan.

Dengan plot yang rumit, twist tak terduga, dan atmosfer gelap yang menggigit, “Ghost Writer” tidak hanya menyajikan misteri yang memikat, tetapi juga menimbulkan pertanyaan moral dan etika dalam dunia jurnalistik yang seringkali keras dan tidak bersahabat.

Bagi pecinta drama misteri dengan lapisan kebenaran yang terungkap perlahan-lahan, “Ghost Writer” menjadi salah satu pilihan yang layak untuk dinikmati.

Baca juga:  Keuntungan Belajar Bahasa Inggris Secara Online

Drama Jepang singkat ini hanya ada total 10 episodes, jadi ceritanya cepat dan tidak bertele-tele untuk diikutin.

 

Sumber: Wuxia Indonesia

Iklan