Pulau Bali memang mempunyai banyak pantai yang menyuguhkan keunikan dan keindahan tersendiri. Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang yang memanfaatkan Paket Group Gathering di Bali untuk melakukan aktivitas sekaligus menikmati keindahan pantai Bali.

Banyaknya pilihan pantai di pulau Bali membuat para wisatawan mencari pantai yang paling populer dan indah untuk dikunjungi ketika liburan. Lalu, pantai apa saja yang patut untuk kamu datangi bersama keluarga atau rekan nanti? Simak ulasannya berikut ini, ya.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa menjadi salah satu pantai dengan pasir putih yang tersembunyi. Sejak tersedianya akses jalan langsung ke garis pantai melalui jalan utama, Pantai Pandawa semakin ramai dengan pengunjung.

Baca juga:  Membangun Masa Depan yang Berkelanjutan: Pentingnya Jasa Pembuatan Studi Kelayakan untuk Start-up yang Efektif

Keunikan pantai ini terletak pada tebing batu karang putih dengan patung lima Pandawa, air laut yang tenang dan berwarna kebiruan dengan gradasi hijau. Tidak hanya itu saja, pasirnya sangat halus dan bersih.

Pantai Tanah Lot

Pantai ini sangat populer sehingga setiap hari lokasinya selalu ramai dengan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara. Karena ketenarannya, banyak jasa Bali Paket Tour yang mencantumkan rute wisatanya dengan mengunjungi Tanah Lot. Keindahan pantai ini terletak pada pemandangan sunset dengan siluet pura di tengah laut.

Pantai Lovina

Garis pantai ini menghadap ke sisi utara sehingga kamu tidak bisa melihat sunset maupun sunrise secara penuh. Namun, jika ingin melihatnya secara sempurna, kamu bisa menggunakan perahu menuju ke tengah laut.

Baca juga:  Cetak Undangan Pernikahan Blitar Berkualitas Harga Bersahabat di Endless

Daya tarik utama dari Pantai Lovina memang bukan pada pantainya, namun pada kegiatan melihat lumba-lumba di tengah laut. Kawasan objek wisata Lovina memang sudah terkenal dengan pemandangan lumba-lumba liar yang melompat di tengah laut.

Terdapat puluhan hingga ratusan lumba-lumba di pantai Bali ini. Jika kamu ingin melihat lumba-lumba, kamu perlu berangkat ke tengah laut sebelum matahari mulai terbit, sekitar pukul 05.30 WITA.

Apabila kamu ingin berlibur di Bali dengan menikmati pantainya, kamu bisa menghubungi Kuta Bali Tour. Banyak paket liburan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Paket Honeymoon dengan Pilihan Hotel atau Private Villa, Paket Tour Bali Plus Hotel, Paket Tour Bali Tanpa Hotel, dan masih banyak paket tour lainnya.

Baca juga:  Soto Ayam Kampung Paling Enak di Blitar? Soto Ayam Cak Sibun Donk

Fasilitas yang Kuta Bali Tour berikan pasti akan membuat acara Berwisata ke Bali & Out Bond Bali kamu bersama orang tersayang jauh lebih menyenangkan. Kamu akan ditemani driver yang ramah dan berpengalaman, serta berkunjung ke pantai terindah dan objek wisata populer lain di Bali. Ingin segera liburan? Yuk, pilih paketnya di kutabalitour.com. Selamat berlibur!

Iklan