Siapa sih disini yang nggak suka nyemil? Pasti setiap orang suka makan camilan di sela-sela kesibukannya. Baik camilan dengan rasa dominan gurih maupun yang terasa manis.

Nah, saat ini ada camilan yang sedang hits di Blitar, loh. Camilan yang baru muncul di wilayah Blitar ini mampu mencuri perhatian masyarakat sekitarnya. Rainbow Crepes Blitar adalah jajanan yang khas banget sama anak-anak. Tapi nyatanya, remaja hingga usia dewasa juga sering mampir untuk mencobanya, loh.

Penasaran dengan jajajan yang satu ini? Berikut beberapa informasi menarik tentang crepes viral ini, ya.

Tekstur yang Renyah

Umumnya, crepes memiliki tekstur yang renyah dan garing ketika digigit. Sama dengan crepes lainnya, Rainbow Crepes Blitar ini juga memberikan tekstur yang crunch banget di setiap gigitannya. Mau membuktikan? Yuk, cobain sendiri!

Baca juga:  Rumah Sakit Islam Aminah Blitar Launching Program Tahsin Karyawan

Rasa Variatif

Rainbow Crepes Blitar menawarkan beragam rasa yang bisa kita pilih sesuai selera. Ada 5 topping yang terdiri dari oreo crumb, caramel crumb, keju, rainbow meses, dan choco chip. Selain itu, Rainbow Crepes Blitar ini pun juga menyediakan berbagai pilihan selai, loh. Mulai dari coklat, milky, blueberry, hingga strawberry. Semua bisa kita mix and match sesuai mood kita.

Bagi yang suka dengan rasa manis, bisa pilih selai coklat atau milky. Tapi, kalau suka selai dengan wangi buah segar dan perpaduan antara manis asam, bisa memilih selai blueberry dan strawberry.

Kemasan Eye Catching

Selain soal tektur dan rasa dari Rainbow Crepes Blitar, ada hal yang mampu menarik perhatian para pelanggannya, yakni kemasannya yang eye catching. Tentunya, hal ini berbeda dengan penjual crepes pada umunnya yang hanya memakai kertas minyak atau kertas biasa. Rainbow Crepes Blitar mempunyai kemasan yang super gemesin dengan warna serba ungu dan pernak-pernik khas Korea yang lucu.

Tidak hanya itu, Rainbow Crepes Blitar juga menyediakan kemasan khusus take away untuk menjamin kerenyahan crepes ketika dibawa pulang, loh. Cocok banget untuk kita yang ingin nyemil crepes viral ini bareng keluarga di rumah.

Harga yang Bersahabat

Dengan pilihan rasa yang beragam dan kemasan yang super lucu pasti banyak yang mengira harga dari Rainbow Crepes Blitar ini mahal. Padahal, harganya hanya Rp10 rb saja. Semua varian basic dengan topping yang melimpah bisa kita nikmati dengan harga yang nggak menguras kantong.

Bahkan, tidak ada tambahan biaya bagi yang ingin menggunakan bungkus take away yang aman untuk perjalanan cukup jauh.

Baca juga:  Siapkan Dana 80 Miliar, Pemkab Blitar Fokus Bangun Penghubung JLS di Tahun 2024

Itulah beberapa informasi terkait Rainbow Crepes Blitar yang sedang viral dan baru saja hadir di Blitar. Penasaran dengan rasanya? Yuk, kunjungi stand Rainbow Crepes Blitar yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa, Kanigoro, Kabupaten Blitar (depan patung Bung Karno Kantor Kabupaten Blitar).

Stand buka setiap hari, mulai pukul 14.00-20.00 WIB dan khusus bulan suci Ramadan buka pukul 16.00-21.00 WIB. Bagi yang ingin membagikan kesannya ketika mencoba Rainbow Crepes Blitar, bisa langsung DM atau tag instagram resminya di @rainbowcrepes.blitar, ya.

Nyemil Rainbow Crepes Blitar? Bikin mulut senang, kantong pun nyaman!

Yuk kepoin video berikut dan Selamat mencoba, ya!

Liputan: Arin Al-Aziz

Iklan