Angkringan Pak Joko Blitar – Beberapa tahun terakhir, banyak angkringan khas Jawa Tengah atau Jogja yang hadir di pinggir jalan Blitar. Mulai dari jalan raya hingga kecil pun banyak gerobak angkringan. Konsep angkringan ternyata mampu menarik perhatian berbagai kalangan, dari pemuda-pemudi hingga orang dewasa.

Angkringan menjadi salah satu pilihan tempat untuk berkumpul dengan rekan maupun kerabat dengan cara yang nyantai. Selain bisa ngobrol, di wisata kuliner Blitar ini pengunjung juga bisa ngopi dan makan di angkringan sepuasnya. Menu angkringan memang baraneka ragam dengan harga yang bersahabat.

Dari sekian banyak angkringan yang ada di Blitar, Angkringan Pak Joko mampu menawarkan suasana yang berbeda dan baru. Inilah yang membuat banyak orang meluangkan waktu datang ke Angkringan Pak Joko. Penasaran dengan angkringan kekinian yang satu ini? Simak pembahasannya berikut ini.

Tempat yang Luas dan Nyaman

Angkringan Pak Joko terletak di RT 2 RW 1, Desa Minggirsari. Angkringan ini memang terlihat berbeda dari angkringan yang ada di Blitar pada umumnya. Tempat makannya yang luas dan banyaknya pohon rindang membuat suasana semakin nyaman.

Baca juga:  Menyambut Ramadan, Muhammadiyah, NU, LDII se-Kanigoro Kompak Gelar Pawai Taaruf

Banyak meja dan krusi yang membaut pengunjung bebas ngobrol di mana saja. Bahkan, ada lesehan yang bisa memanjakan muda-mudi yang ingin bersantai bersama rekan-rekannya. Angkringan Pak Joko mempunyai tempat yang sangat cozy dan nyaman.

Makanya, tidak salah jika banyak orang menilai bahwa angkringan kekinian ini layak disebut kafe. Namun, sajiannya adalah menu angkringan yang merakyat.

Menu yang Variatif dan Bersahabat

Angkringan Pak Joko memungkinkan para pengunjungnya menikmati berbagai sajian kuliner, layaknya kafe berkonsep outdoor. Mulai dari nasi bungkus sampai beragam sate-satean bisa pengunjung pilih sesuai dengan keinginan.

Bagaikan catering Blitar, menu makanan yang ada di sini memang sangat variatif, ada nasi bakar, puding, beragam sate, camilan, salad, hingga bakso. Soal harga, tak perlu khawatir. Walaupun angkringan mengusung gaya kekinian, namun harganya tetap ramah di kantong.

Baca juga:  3 RT Telah Dinobatkan Sebagai Pemenang Program RT Keren Kota Blitar

Menu di Angkringan Pak Joko memiliki kisaran harga mulai dari Rp2.000 sampai Rp8.000 saja. Harganya memang murah sehingga cocok untuk semua kalangan.

Fasilitas Pendukung yang Lengkap

Tidak hanya santapan yang murah dan beragam, angkringan kekinian ini juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap. Mulai dari hiburan sampai mushola. Seperti, terdapat playground untuk pengunjung yang membawa anak.

Selain itu, ada gazebo untuk pemuda yang ingin ngobrol bersama sahabatnya dengan nyaman dan ada WiFi yang membuat para pengunjung semakin betah. Eitss.. bagi pengunjung yang datang di akhir pekan, bisa menikmati live music dari Samio Genk. Grup akustik yang membuat weekend semakin syahdu.

Baca juga:  Puncak Sekawan Blitar, Serunya Healing Ditemani View Empat Gunung

Jam Operasional dan Lokasi

Angkringan Pak Joko mulai buka pukul 16.00 sampai 22.00 WIB. Tempat yang luas menjadikan angkringan kekinian ini menjadi alternatif untuk makan bersama rekan maupun keluarga tersayang.

Bagi kamu yang ingin datang ke angkringan ini, kamu bisa mengambil rute dari Markas Yonif 511 Badak Hitam, kemudian lurus sampai menemukan gapura Desa Minggirsari. Selanjutnya, tetap lurus ke selatan kurang lebih 200 meter hingga gang kedua sebelah kanan (ada plat bertuliskan “Angkringan Pak Joko”), lalu ambil jalan ke barat sekitar 50 meter.

Apabila masih bingung, kamu bisa langsung menggunakan bantuan Google Maps dan search Angkringan Pak Joko Minggirsari.

Jadi, kapan kamu datang kesana bersama bestie, rekan kerja, atau keluarga? Ngobrol santai, makan enak, ya hanya di Angkringan Pak Joko. Selamat membuktikan!

Editor: Indo Guna Santy

Iklan