Platform untuk jual beli dan investasi aset kripto bernama PT Pintu Kemana Saja (Pintu) selalu melakukan inovasi dan berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya. Caranya dengan menghadirkan investasi dalam bentuk Non-Fungible Token atau lebih dikenal dengan istilah NFT.

Delphi Digital menunjukkan data berupa volume perdagangan NFT secara kumulatif terus melesat, bahkan pada Januari 2023, volume perdagangan bulanan bisa  tembus lebih dari USD1 Miliar.

Jonathan Hartono selaku Head of Community Pintu menyatakan bahwa selain berinvestasi, mengoleksi sebuah aset unik dalam bentuk digital atau NFT juga bisa menjadi salah satu cara berinvestasi dalam dunia kripto.

Baca juga:  Andalkan Nasabah Prioritas, BTN Dorong Masyarakat Punya Rumah Impian

Pintu kini menghadirkan program Pintu Communty Badges: Go Get Yours! Tujuan program ini untuk memberikan wadah bagi para pengguna yang ingin melakukan investasi dalam NFT dan memperjualbelikan seni digital. Pastinya, harapannya program ini bisa meningkatkan engagement dan loyalitas suatu brand.

Para peserta komunitas Pintu dapat memperoleh sebuah NFT badges di blockchain Polygon (MATIC) dengan melakukan beragam misi seru yang tersedia di Discord Pintu maupun channel Telegram Pintu.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa meraih total grand prize sampai Rp50 juta di akhir tahun. Menarik, bukan?

Baca juga:  Setara dengan 15 Ribu Sekolah dan 201 Rumah Sakit, Penerimaan Royalti Batu Bara Hilang

“Jadi, setiap badge di Pintu Communty Badges akan menggambarkan poin dan poin ini dapat pesertanya tukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang akan muncul setiap bulan atau bisa juga mengumpulkan koin sebanyak mungkin sampai akhir tahun,” jelas Jonathan Hartono.

Harapannya, program milik Pintu ini mampu memberikan pengalaman perjalanan baru bagi  para investor kripto di tanah air. Selain itu, mampu menarik lebih banyak lagi kaum mudah yang ingin investasi dalam aset kripto sehingga NFT dan pasar kripto terus tumbuh secara keseluruhan.

Baca juga:  Capai Rp 551,26 Triliun, Penyaluran Kredit Mikro BRI Tumbuh Hingga 13,92%

Jika berminat bergabung dalam program ini, maka pengguna perlu mengunduh aplikasi Pintu dan melakukan Know Your Customer (KYC). Selanjutnya, pengguna melakukan registrasi akun bank. Kemudian, pengguna bisa join ke Telegram Official dan Discord Official Pintu.

Jangan lupa, pengguna juga harus memastikan telah mempunyai wallet Metamask dan mengisi Community Badge melalui formulir yang tersedia.

Editor: Indo Guna Santy

Iklan