Silaturrahim Tokoh, RSI Aminah Berikan Bingkisan dan Cek Kesehatan

Silaturrahim ke Bapak Tamam, Tokoh Muhammadiyah Kota Blitar (Rozak/Halo Blitar)

Rumah Sakit Islam (RSI) Aminah Blitar melangsungkan kegiatan silaturrahim tokoh Muhammadiyah Kabupaten dan Kota Blitar, (3-14/4/2023). Kegiatan yang diagendakan oleh Tim Ramadhan RSI Aminah ini bertujuan untuk menyambung silaturrahim dan memetik spirit perjuangan para tokoh dan pengurus Muhammadiyah.

Dalam agenda kali ini, selain menyambung ukhuwah, RS Islam juga memberikan bingkisan atau parcel lebaran. Selain itu, turut bekerja sama dengan Panitia Milad, para tokoh Muhammadiyah yang dikunjungi pun mendapatkan fasilitas cek kesehatan dan konsultasi dengan dokter RSI Aminah.

Baca juga:  Heboh! Orang Tua Pembuang Bayi di Blitar Ternyata Pemuda yang Menemukannya

Pada Ramadhan 1444 H ini, keseluruhan tokoh Muhammadiyah yang dikunjungi oleh Tim Ramadhan RS Islam Aminah Blitar sebanyak 40 tokoh.

Mantan Ketua Muhammadiyah Blitar era tahun 90-an, Yasin Sulthon mengungkap kegembiraannya saat dikunjungi oleh rombongan RS Islam Aminah Blitar. Kegembiraan itu terpancar melalui senyum cerah di wajahnya. Kemudian Yasin Sulthon menceritakan kisah perjuangannya semasa menjadi pengurus Muhamammadiyah kala itu.

“Saya itu selalu bersemangat kalau didatangi generasi muda Muhammadiyah. Rasanya, saya jadi muda kembali.” ujarnya.

Baca juga:  Tantangan Menuju Swasembada Pangan di Indonesia

Ketua Panitia, Khabib Mulya Ajiwidodo SKM menjelaskan, acara silaturrahim ini juga merupakan upaya untuk mengenalkan karyawan RSI Aminah dengan tokoh-tokoh Muhammadiyah.

“Rumah Islam Aminah Blitar itu milik Muhammadiyah, maka sudah sepatutnya karyawan mengenal tokoh-tokoh Muhammadiyah. Yang mana kita juga perlu mengambil teladan dari keikhlasan dalam ngopeni Muhammadiyah.” tegasnya.

yasin Sulthon
Cek Kesehatan Bapak Yasin Sulthon (Rozak/Halo Blitar)

Liputan: Rozak Al-Maftuhin

Iklan