Ayutthaya dan Bangkok merupakan dua kota yang kaya akan sejarah dan kebudayaan Thailand. Keduanya menawarkan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Oleh sebab itu, banyak wisatawan yang mencari paket tour Bangkok yang juga mencakup kunjungan ke Ayutthaya.

Tidak perlu khawatir, PT.  Velindo Tours & Travel telah menyediakan paket Bangkok Ayutthaya trip untuk memenuhi keinginan berlibur Anda. Berikut ini beberapa destinasi menarik yang bisa Anda kunjungi selama berlibur di Bangkok dan Ayutthaya.

Gems Gallery

Gems Gallery adalah destinasi yang sempurna bagi para penggemar perhiasan dan batu mulia. Terletak di Bangkok, tempat ini menampilkan berbagai koleksi perhiasan yang cantik dan batu-batu mulia yang diproses secara ahli.

Baca juga:  Puncak Sekawan Blitar, Serunya Healing Ditemani View Empat Gunung

Anda bisa melihat proses pembuatan perhiasan dari awal hingga akhir, serta membeli souvenir atau perhiasan mewah yang unik.

Wat Arun

Wat Arun atau “Temple of Dawn” merupakan salah satu kuil paling ikonik di Bangkok. Kuil ini terkenal dengan menaranya yang tinggi dan dihiasi dengan mozaik porselen warna-warni yang memukau. Anda dapat menaiki tangga curam menuju puncak menara untuk menikmati pemandangan spektakuler Sungai Chao Phraya dan kota Bangkok dari atas.

MBK Shopping Mall

MBK Shopping Mall adalah surga belanja di pusat kota Bangkok. Mall ini terkenal karena menawarkan berbagai barang elektronik, pakaian, aksesoris, dan souvenir dengan harga yang terjangkau.

Anda bisa menelusuri berbagai toko dan food court di dalamnya sehingga membuat MBK menjadi tempat yang sempurna untuk berbelanja dan bersantai.

Baca juga:  Dampak Positif Proyek dari Mirah Investment & Development untuk Pariwisata Bali dan Lombok

Wat Muang The Biggest Buddha of Thailand

Wat Muang terletak di Provinsi Ang Thong, dekat dengan Ayutthaya. Kuil ini terkenal karena patung Buddha raksasa yang mengesankan, yang merupakan salah satu patung Buddha terbesar di Thailand. Pengunjung dapat mengagumi keindahan dan kedamaian kuil ini sambil menikmati keindahan arsitektur Thailand yang klasik.

Sook Siam Floating Market

Sook Siam Floating Market merupakan destinasi unik di Ayutthaya yang menawarkan pengalaman berbelanja dan kuliner tradisional Thailand di atas air.

Anda bisa menelusuri rak-rak yang dihiasi dengan produk lokal, kerajinan tangan, dan mencicipi berbagai hidangan lezat seperti som tam (sa-lad Thai) dan makanan jalanan lainnya yang khas Thailand.

Baca juga:  Cilot Terenak di Blitar Raya, Cilot Mania Wajib Tahu!

Ayutthaya dan Bangkok tidak hanya menawarkan warisan sejarah yang kaya, tetapi juga pengalaman berbelanja yang mengasyikkan dan keindahan alam yang menakjubkan. Setiap destinasi yang dikunjungi akan menambah kekayaan dan keunikan liburan Anda di Thailand.

Jadi, jangan lewatkan untuk menjelajahi semua keajaiban yang ditawarkan oleh kedua kota ini saat berada di Thailand. Tenang saja, Velindo Tours & Travel telah menyediakan paket berlibur terjangkau untuk Anda.

Tenang saja, liburan akan berangkat dengan minimal 2 orang dan keberangkatan dari Kota Medan atau kota besar lainnya di Indonesia. Tunggu apalagi? Mari kunjungi velindotours.co.id dan pesan paket tour bangkok 4 hari 3 malam sekarang juga! Selamat berlibur!

Iklan