Halo Blitar – Warga Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon, kabupaten Blitar Jawa Timur ditemukan tidak bernyawa di area SPBU Kebonrojo, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Diketahui pria tak bernyawa tersebut bernama Bambang Tuwono (48).

Sebelum tewas, yang bersangkutan melaksanakan salat di musala SPBU. Hal ini terekam CCTV SPBU Kebonrojo. “Dugaan sementara karena terjadinya serangan jantung,” ujar Staf Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi saat diwawancarai wartawan Selasa (7/2/2023).

Korban berada di SPBU Kebonrojo tidak berlangsung lama. Nampak dari rekaman CCTV bahwa korban tiba di SPBU pada pukul 10.35 WIB. Yang bersangkutan datang sendirian dengan mengendarai motor scoopy Nopol AG 2767 KBV.

Baca juga:  Serunya Outbond Kolaborasi ABA 4 Kota Blitar dengan Wali Murid

Setelah memarkir motornya, yang bersangkutan langsung beranjak menuju musala SPBU untuk melaksanakan salat. Supriyadi menerangkan, “Dari rekaman CCTV, setelah salat yang bersangkutan ke luar musala kemudian masuk ke toilet SPBU yang ada di sebelah musala.”

Ketika ke luar dari toilet sekitar pukul 10.45 WIB, Bambang nampak masih baik-baik saja. Kemudian ia berjalan ke arah motor yang diparkir. Pada pukul 10.50 WIB, yang bersangkutan masih terpantau berdiri di dekat motornya yang terparkir.

Baca juga:  Harga Beras di Kota Blitar Meroket Tajam, Tembus Hingga Rp70 Ribu 5 Kg

Entah apa yang terjadi saat itu. Yang bersangkutan mendadak ambruk dengan posisi tubuh terlentang. Petugas SPBU yang melihat insiden tersebut langsung bergegas menghampiri yang bersangkutan.

Korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. “Diduga pada saat itu yang bersangkutan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” imbuh Supriyadi. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh petugas SPBU Kebonrojo.

Petugas medis memastikan bahwa korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban diduga meninggal akibat adanya serangan jantung. Menurut Staf Humas Polres Blitar Kota tersebut dalam pemeriksaan petugas medis tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga:  PDPM Kota Blitar Gelar Seminar Ekonomi Syariah Life Insurance

“Jenazah langsung kami serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

—-

Editor: Arin Al-Aziz

Iklan