Halo Blitar – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Blitar melangsungkan Musyawarah Cabang ke-6, Sabtu (25/2/2023). Acara yang digelar di Aula Joglo Jatinom Kabupaten Blitar ini turut dihadiri Organisasi Ekstra Kampus (OMEK) seperti HMI, GMNI, hinga PMII.

Selain itu, hadir pula Rahmad selaku Santoso Wakil Bupati Blitar, KH Rusdi Riyanto selaku Ketua PDM Kota Blitar, Zainal Arifin selaku Sekretaris PDM Kabupaten Blitar, dan Firdaus Su’udi selaku Ketua DPD IMM Jawa Timur.

Baca juga:  Fakta-fakta Penemuan Mayat Majikan dan ART di Tempat Penitipan Anjing Blitar

Dalam sambutannya, Candra Setyawan Ketua PC IMM Blitar menjelaskan bahwa IMM Blitar telah melalui perjalanan panjang hingga sanggup bertahan sampai saat ini.

“Tentunya dari perjalanan itu pasti ada tantangan dalam mengemban misi kaderisasi. Untuk itu kita harus survive, sehingga IMM Blitar benar-benar menjadi ortom yang kuat.” imbuh Candra Setyawan.

Menjawab itu, IMM Blitar kata Candra, siap berkolaborasi dengan berbagi pihak untuk kemajuan bersama.

“Saya berharap IMM Blitar ke depannya, semakin solid dalam mewadahi kader-kadernya, hingga lahir pengusaha dan akademisi yang mencerahkan, yang mendukung misi transformasi sosial.” terangnya.

Baca juga:  Kapal Nelayan Prigi Terdampar di Blitar, Begini Kesaksian ABK

Kontributor: Rozak Al-Maftuhin
Editor: Arin Al-Aziz

Iklan