Dalam permainan Mobile Legends, ada yang namanya hero, yakni avatar individu yang dikendalikan oleh para pemain. Performa hero ini bisa ditingkatkan dengan penggunaan item yang tepat, agar hero yang kamu gunakan bisa bermain secara maksimal.

Item tersebut bisa kamu beli dengan Diamond atau uang in-game. Jadi, jangan lupa untuk top up ML terlebih dahulu sebelum bermain. Perlu diketahui, bahwa tidak semua item cocok digunakan secara bersamaan karena hasilnya bisa kurang efektif atau bertolak belakang.

Nah, berikut ini adalah 4 pasang item yang tidak boleh kamu gunakan secara bersamaan di Mobile Legends. Yuk langsung disimak!

Berserker’s Fury dan Golden Staff

Pasangan item pertama yang tidak boleh kamu gunakan secara bersamaan ialah Berseker’s Fury dan Golden Staff. Berseker’s Fury merupakan item yang menambahkan Critical Chance dan Critical Damage, sehingga serangan akan semakin sakit.

Baca juga:  5 Perumahan di Tangerang Selatan yang Wajib Dilirik

Sedangkan Golden Staff, mempunyai pasif yang bisa mengubah Critical Chance menjadi Attack Speed. Hal ini mengakibatkan Critical yang didapatkan dari item Berseker’s Fury akan menjadi sia-sia.

Oleh sebab itu, kedua item tersebut sebaiknya jangan kamu gunakan secara bersamaan karena bisa mengurangi kekuatan dari setiap item-nya.

Blade of The Heptaseas dan Demon Hunter Sword

Blade of The Heptaseas dan Demon Hunter Sword adalah item yang saling bertentangan karena fungsi yang dimiliki dari pasif uniknya, sehingga bisa membuat salah satu pasif dari item tidak akan berguna.

Pasif Blade of The Heptaseas akan aktif apabila hero yang kamu pakai tidak menerima atau memberikan Damage kepada hero lawan selama 5 detik, jadi serangan Basic Attack pertamanya akan memperoleh tambahan Physical Damage yang menyebabkan efek Slow kepada lawan.

Sementara Demon Hunter Sword memiliki pasif yang bisa memberikan Physical Damage dan mampu memberikan tambahan Lifesteal selama 3 detik. Namun, saat menggunakan Demon Hunter Sword, kamu harus melakukan serangan Basic Attack terus-menerus yang juga bisa di-Stack.

Wind of Nature dan Winter Truncheon

Wind of Nature dan Winter Truncheon juga tidak boleh digunakan secara bersamaan. Kedua item tersebut memiliki kesamaan, yakni bisa diaktifkan dan mampu kebal terhadap serangan selama 2 detik.

Karena keduanya merupakan item aktif, maka kamu hanya bisa memilih salah satu dari item tersebut. Wind of Nature sangat cocok digunakan untuk hero Marksman, sementara Winter Truncheon lebih cocok untuk hero Mage, hero Assasin atau Tank.

Enchanted Talisman dan Demon Shoes

Item Enchanted Talisman dan Demon Shoes memiliki fungsi yang sama, di mana keduanya bisa memberikan tambahan Mana Regen, sehingga membuat Mana dari hero yang kamu pakai tidak boros.

Baca juga:  Alasan Anda Harus Sewa Mobil Saat Liburan di Bali

Akan tetapi, saat digunakan secara bersamaan, kedua item tersebut akan menjadi tidak efisien. Ini karena Regen Mana yang diperoleh hanya diperoleh dari satu item saja. Jadi, kamu hanya bisa memilih salah satu dari keduanya agar lebih menghemat slot.

Itulah ulasan mengenai 4 pasang item di Mobile Legends yang tidak boleh digunakan secara bersamaan. Untuk mendapatkan item terbaik, kamu bisa top up ML di SatSet Store. Top up game di platform ini sangat sat set tanpa ribet.

Harganya murah dan terkadang ada diskon, sehingga kamu bisa lebih hemat budget namun mendapatkan Diamond yang banyak. Informasi lebih lanjut silakan dilihat di laman satsetstore.id. Yuk segera top up game kesayangan sat set tanpa ribet hanya di SatSet Store!

Iklan