Terdapat kebakaran di lokasi karaoke yang terletak di Jalan TGP, Kota Blitar. Bagian belakang dari gedung hall di belakang kafe dan karaoke telah terbakar, mengakibatkan kerugian mencapai Rp400 juta.

Kebakaran terjadi pada Selasa (14/11/2023) dini hari, ketika kafe dan karaoke masih beroperasi normal. Meskipun kejadian ini terjadi, karyawan dan tamu di sana tidak menyadari bahwa bagian belakang gedung telah terbakar.

Menurut keterangan Aipda Supriyadi, Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota, kejadian terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca juga:  Cemburu Pacar Dibonceng Lelaki Lain, Remaja Blitar Sebar Video Bugil Sang Kekasih

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dan api berhasil dipadamkan setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Kepolisian menyatakan bahwa kebakaran pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di depan kafe karaoke tersebut.

Seorang saksi masuk ke dalam tempat karaoke untuk memberitahu bahwa gedung bagian belakang sudah terbakar. Meski sudah terjadi kebakaran, aktivitas di kafe dan karaoke tetap berlangsung normal, sehingga beberapa orang tidak menyadari kejadian ini.

Saat saksi pertama kali masuk, ia malah ditanya oleh Satpam apakah ingin berkaraoke. Para tamu dan karyawan yang ada di dalam tidak menyadari bahwa bagian tempat karaoke telah terbakar.

Baca juga:  Pria Asal Tulungagung Koleksi Tali Pocong dan Patahkan Mitos Kesaktian

Ketika akhirnya semua orang diberitahu, para tamu dan karyawan segera keluar. Meskipun mereka berusaha memadamkan api, akhirnya mereka memanggil bantuan dari mobil pemadam kebakaran.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Blitar dikerahkan ke lokasi kebakaran dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk memadamkan api.

Diduga api berasal dari korsleting listrik di gedung hall kafe dan karaoke, namun penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

Editor: Luthfia Azarin

Iklan