Hengky Kurniawan menjelaskan alasan mengapa dia memutuskan untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati Blitar 2024. Selain karena dia merupakan putra daerah yang ingin turut serta dalam pembangunan Kabupaten Blitar, Hengky juga mengungkapkan keinginannya untuk tinggal lebih dekat dengan ibunya.

“Saya merupakan penduduk asli Blitar, jadi saya mungkin belum sepenuhnya mengenal tantangan atau kondisi Blitar saat ini. Pokoknya, saya ingin fokus pada pembenahan hal-hal yang masih kurang baik dan melanjutkan hal-hal yang sudah berjalan dengan baik, serta menciptakan inovasi-inovasi baru untuk kemajuan daerah,” ujar Hengky Kurniawan di Kantor DPC PDIP Kabupaten Blitar pada hari Selasa (7/5/2024).

Baca juga:  Berani Produksi dan Pasarkan Petasan Lewat Medsos, 3 Warga Malang Dibekuk

Hengky juga menyebutkan alasan lain yang mendorongnya untuk mencoba peruntungan dalam pertarungan memperebutkan kursi bupati Blitar, yaitu keinginannya untuk merawat dan tinggal lebih dekat dengan ibunya yang tinggal di Kota Blitar.

“Selain berkontribusi dalam pembangunan daerah, ada juga hal-hal lain yang ingin saya lakukan, termasuk merawat ibu saya. Saya ingin bisa lebih dekat dengan ibu dan kakak-kakak saya di Blitar,” jelasnya.

Mantan kepala daerah Bandung Barat tersebut akan mencoba peluangnya di Pemilihan Bupati Blitar dan didukung oleh sesama anggota senior PDIP. Menurutnya, Kabupaten Blitar perlu dieksplorasi, mirip dengan upaya yang dirinya lakukan di Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  Silaturahim dengan Warga Tulungagung, Venna Melinda Minta Doa Untuk Maju ke Senayan

“Kita perlu mengevaluasi peluang dan kemungkinan di sini, semangatnya luar biasa. Semangat dari rekan-rekan untuk merebut kembali perubahan. Ini adalah sesuatu yang perlu kita eksplorasi, namun keputusan akhir tetap ada pada DPP,” terangnya.

Sebelumnya, setelah tidak berhasil mencapai kursi di Senayan, Hengky Kurniawan kini mencoba keberuntungannya di Pemilihan Bupati Blitar 2024. Hari ini, ia mendaftar untuk mendapatkan rekomendasi dari PDIP.

Hengky menyatakan kepastiannya untuk maju sebagai Calon Bupati Blitar 2024. Dia yakin bisa mendapatkan rekomendasi dari DPC Kabupaten Blitar hingga DPP PDIP.

Baca juga:  Sebelum Beraksi, Pelaku Penembakan Beberapa Kali Kirim Surat ke MUI

Editor: Indo Guna Santy

Iklan