Panas yang menyengat dapat membuat siapa saja tidak nyaman dan sulit berkonsentrasi, terutama saat berada di dalam ruangan. Guna mengatasi hal ini, keberadaan pendingin udara menjadi sangat penting.

Dengan kemajuan teknologi, kini hadir solusi yang lebih efisien untuk mendinginkan ruangan, yaitu Smart AC. Rekomendasi AC pintar yang semakin populer adalah AC Smart Neuva Pro dari Polytron.

Penasaran dengan keunggulannya? Mari simak pembahasannya sampai selesai!

IoT Teknologi

Smart AC yang satu ini telah terlengkapi dengan teknologi IoT yang membuat kamu bisa mengatur AC kapan saja dan di mana saja. Bahkan, kamu hanya perlu menekan satu tombol untuk mengaturnya secara mudah.

Baca juga:  3 Manfaat Penggunaan Karpet Lantai Tebal di Rumah

Selain itu, terdapat fitur scheduling yang bisa kamu manfaatkan untuk memastikan bahwa AC Polytron Smart Neuva Pro menyala atau mati sesuai dengan waktu yang kamu inginkan.

Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC

Tidak hanya bisa mengatur menyala atau matinya AC, kamu juga dapat memantau penggunaan listrik maupun kerusakan AC dengan lebih mudah melalui aplikasi Smart Home. Hanya dengan satu aplikasi, kamu bisa mengatur dan merawat AC secara efisien.

Carbon Filter dan HEPA Filter

Tenang saja, AC pintar ini telah menggunakan kombinasi high density dust filter yang bisa menyaring debu hingga 90 persen.

Tidak hanya itu, AC Polytron Smart Neuva Pro memiliki carbon filter yang mampu mengatasi bau tak sedap dan HEPA filter yang mampu mencegah penyebaran bakteri ke udara.  Dengan begitu, kamu bisa menghirup udara yang sejuk dan sehat.

Gold Fin

Perlu kamu ketahui bahwa bagian kondensor dan evaporator pada AC Polytron Smart Neuva Pro telah menggunakan lapisan hydrophilic aluminium (gold fin) yang berfungsi untuk meningkatkan ketahanan AC terhadap korosi dan mempercepat proses pencairan sehingga bebas jamur maupun bau tidak sedap.

Teknologi Soft Start

Smart AC dari Polytron ini menggunakan teknologi soft start 450 VA dengan sirkuit pengendali arus listrik yang membuat AC tidak membutuhkan daya listrik besar saat menyala. Dengan demikian, kamu bisa terhindar dari sekring listrik turun mendadak.

Baca juga:  Perbandingan Harga Vespa Matic Baru dan Bekas: Mana yang Lebih Ekonomis?

Fast Cooling dan Tidak Berisik

AC Polytron Smart Neuva Pro memakai teknologi fast cooling yang membuat proses pendinginan hingga 18°C lebih cepat dalam kurun waktu 7 menit. Tenang saja, AC ini juga tidak menimbulkan bunyi yang berisik saat menyala.

Jaminan Kualitas

Polytron telah berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produknya #QualityThatMatters. Oleh sebab itu, Polytron memberikan jaminan garansi hingga 10+3 Tahun* dengan jaminan garansi service 1×24 jam*.

Jangan tunda lagi! Mari miliki Air Conditioner Polytron Smart Neuva Pro dengan mengakses website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayanganmu. Semoga bermanfaat!

Iklan