Halo Blitar – Blitar merupakan salah satu kota/kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Sesuai dengan data dari Badan Pusat Statistik, jumlah penduduk Kabupaten Blitar mencapai 1,2 juta dan Kota Blitar sebanyak 142.798 jiwa paa tahun 2020.

Wilayah Blitar menjadi salah satu pusat pengembangan perumahan subsidi area Jawa Timur yang telah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang atau lebih terkenal dengan istilah “Sikumbang”.

Bagi Anda yang sedang mencai rumah dengan harga ramah di kantong, Blitar punya sederet rekomendasinya. Simak pembahasannya berikut ini, ya!

Jupiter Land

Perumah yang berada di Talun, Kabupaten Blitar ini telah dibangun oleh PT Raden Fattah Bintoro. Ada 22 unit rumah dengan harga Rp150,5 juta untuk luas bangunan 34 meter persegi dan lahan seluas 60 meter persegi.

Baca juga:  Ahmad Syatibi Jadi Ketua Terpilih KNPI Kabupaten Blitar 2023 - 2026

Griya Tanggung Asri II

Perumahan yang satu ini dikembangkan oleh Pusat Kopeasi Pegawai Republik Indonesia Kota madya Blitar. Letaknya yang berada di daerah Tanggung, Kepanjenkidul, Kota Blitar ternyata menjadi buruan para pencari rumah murah, lho.

Kini hanya tersisa 9 rumah subsidi dengan 70 unit terjual dengan harga Rp150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan lahan seluas 66 meter persegi.

Griya Pikatan Asri

Perumahan yang berlokasi di Pikatan, Wonodadi, Kabupaten Blitar ini berkembang di bawang naungan PT Berkah Karya Distara. Tersedia 63 unit rumah dengan harga terjangkau dengan 5 unit lainnya sudah terjual seharga Rp150,5 juta. Harga tersebut untuk luas bangunan 30 meter persegi dan lahan dengan luas 66 meter persegi.

Baca juga:  Menguatkan Komitmen Guru ABA, PDA Kota Blitar Gelar Kajian Ramadhan

City Side

Perumahan yang terletak di Banggle, Kanigoro, Kabupaten Blitar ini dikembangkan oleh PT Adikarya Tunggal. Kini hanya ada 20 unit rumah subsidi yang tersisa. Sudah sebanyak 99 unit terjual dengan harga Rp150,5 juta untuk lahan seluas 60 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi.

Perumahan MNW Emerlad

Perumahan yang berada di Jeblog, Talun, Kabupaten Blitar ini berkembang di bawah naungan dari PT Griya Tapak Sejahtera. Ada 23 unit rumah subsidi tersisa yang bisa Anda beli. Sebanyak 44 unit telah terjual dengan harga Rp150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan lahan seluas 60 meter persegi.

Baca juga:  Wabup Mundur, Bupati Blitar: Pemerintahan Masih Tetap Berjalan

Demikianlah beberapa rumah murah yang bisa menjadi rekomendasi pembelian properti tahun 2023 di Blitar. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mendatangi lokasi perumahan tersebut. Semoga bermanfaat!

Iklan