Nampak Venna Melinda sedang menyapa warga Desa Kalibatur, Kecamatan Kalidawir beberapa waktu lalu. Pertemuan ini bertujuan untuk melakukan silaturahim. Kedatangan Venna mendapat sambutan hangat dari para warga.

Meskipun warga harus menunggu selama dua jam dari waktu yang telah ditentukan, tetapi warga Desa Kalibatur tidak beranjak dari tempat pertemuan. Ketika bersama dengan warga desa, Venna sempat bercanda dan memberikan hadiah berupa jilbab, kaos, dan gelas pada warga.

Ketika memberikan sambutan pada pertemuan tersebut, Venna mengatakan bahwa dirinya meminta kepada warga desa untuk bisa menyambung silaturahim. Selain itu, dia juga berharap agar warga mendoakannya yang akan maju ke Senayan.

“Mohon doanya, ya bapak ibu semua,” kata Venna kepada seluruh warga yang datang. Setelah melakukan silaturahim kepada warga Desa Kalibatur, Venna senam bersama warga di Kantor DPD Perindo Tulungagung yang bertempat di Kecamatan Boyolangu.

Meskipun saat itu suasana sedang hujan, tetapi semua peserta yang mengikuti senam membludak bahkan hingga keluar halaman Kantor DPD Perindo Tulungangung.

Tidak hanya mengajak masyarakat senam, Venna juga kembali memberikan sejumlah doorprize kepada warga yang sudah mengikuti senam. Dewi, salah satu warga yang hadir mengaku sangat senang bisa ikut senam bersama sekaligus dapat bertemu secara langsung dengan artis idolanya.

Baca juga:  Angkringan Pak Joko Blitar, Nongkrong dengan Gaya Baru

“Saya senang sekali,” ujar Dewi setelah melihat Venna Melinda yang sempat senam bersama warga di Kantor DPD Perindo Tulungagung.

Editor: Indo Guna Santy

Iklan