Halo Blitar – Rumah Sakit Islam (RSI) Aminah Blitar menggelar acara Pemberangkatan Program Umroh Karyawan, Senin (8/2/2023). Acara yang digelar di Ruang Diklat ini merupakan kali ke-2 setelah tahun 2022 lalu memberangkatkan 7 karyawannya ke Tanah Suci Mekkah.

Acara dibuka dengan sambutan Direktur RSI Aminah, dr Mutia Farah Sp.A, M.Kes. Dalam sambutannya, direktur mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk dakwah, pemupuk semangat, dan perhargaan kepada karyawan yang loyal dan berdedikasi tinggi.

Tahun 2023 ini, RSI Aminah kembali memberangkatkan 2 karyawan terbaiknya umroh. Atas nama, Imro’atus Sa’adah dan Masruroh. Mereka berdua terpilih melalui seleksi yang sangat ketat dengan ratusan karyawan lainnya.

Baca juga:  Dukung Motor Listrik, Kemenkeu Siapkan Rp1,75 Triliun

“Kami ucapkan selamat kepada karyawan yang terpilih. Kami berharap ibadah umroh diberikan kelancaran oleh Allah. Mohon doanya untuk kemajuan Persyarikatan Muhammadiyah dan rumah RS Islam Aminah, sehingga bisa selalu menebar kebaikan dan kebermanfaatan.” imbuh direktur.

Pada puncak acara pelepasan, direktur menyematkan cindera mata berupa sorban yang sudah terukir logo RSI Aminah di atasnya. Pada karyawan yang terpilih, tanda penyematan diterima dengan penuh syukur dan haru.

Dipersilahkan berpesan dan kesan, Masruroh salah satu karyawan terpilih dalam program Reward Umroh menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan direktur RSI Aminah yang sudah memberikan penghargaan tertinggi menjadi tamu Allah.

Baca juga:  Capai Rp263 Juta, Inilah Modus 2 WN Pakistan Minta Sumbangan Secara Paksa di Blitar

“Semoga kebaikan ini menjadi sebuah jalinan yang akan menjadikan RSI Aminah semakin berkembang pesat.” harap Masruroh.

—-

Kontributor: Rozak Al-Maftuhin
Editor: Arin Al-Aziz

Iklan