Kabupaten Blitar di Jawa Timur saat ini menarik perhatian calon pemilik rumah karena menawarkan berbagai pilihan rumah subsidi yang terjangkau.

Blitar sendiri menjadi pusat perhatian karena menyediakan rumah-rumah subsidi melalui Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang), dengan harga di bawah Rp 200 juta.  Berikut ini sederet daftar perumahan dengan unit yang terjangkau di Kabupaten Blitar.

Bendo Sakina Regency

Perumahan yang terletak di Ponggok, Kabupaten Blitar memiliki tipe 36/66. Proyek ini merupakan rumah tapak dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 66 meter persegi.

Dikembangkan oleh PT. Sakina Berkah Sejahtera, proyek ini menawarkan 23 unit rumah dengan harga per unit Rp 148 juta. Hingga saat ini, sudah 4 unit yang telah terjual sehingga ada 19 unit yang masih tersedia.

Baca juga:  Metode Airdrop dalam Pengelolaan Aset Kripto Sebagai Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Internet

Puri Azdana II

Perumahan ini dikembangkan oleh Azdana Putra Mandiri dan berlokasi di Srengat, Kabupaten Blitar. Puri Azdana II mempunyai rumah dengan tipe 34. Perumahja ini menyediakan 54 unit rumah tapak dengan harga per unit Rp 148 juta.

Luas bangunannya adalah 34 meter persegi dengan luas lahan 72 meter persegi. Sebanyak 50 unit sudah terjual, sementara 4 unit masih tersedia.

Satreyan Regency

Satreyan Regency menyediakan tipe 36/63 yang berlokasi di Kanigoro, Kabupaten Blitar, Perumahaan ini merupakan proyek perumahan yang dikembangkan oleh Raden Fattah Bintoro.

Sejauh ini, satu unit telah terjual dengan harga Rp 150 juta per unit. Rumah-rumah tapak di sana memiliki luas 36 meter persegi dengan total luas tanah 63 meter persegi. Dari 13 unit yang disediakan, masih ada 12 unit yang tersedia untuk dipasarkan.

Madani Land Nusantara

Madani Land Nusantara menawarkan rumah dengan tipe 36 di Garum, Kabupaten Blitar. Proyek ini juga dikembangkan oleh Raden Fattah Bintoro. Dari total 19 unit yang ditawarkan, enam unit telah terjual dengan harga Rp 150 juta per unit. Rumah-rumah tapak di sini juga memiliki luas 36 meter persegi, dengan luas total lahan 66 meter persegi. Saat ini, tersisa 13 unit yang tersedia untuk dijual.

Baca juga:  Penyebab Harga Bitcoin Merosot dalam Beberapa Pekan Terakhir

Bendo Satelit

Bendo Satelit juga menawarkan rumah dengan tipe 36 yang berlokasi di Ponggok, Kabupaten Blitar. Proyek ini dikembangkan oleh PT. Pribumi Mandiri. Dari total 50 unit, sudah terjual 34 unit dengan harga Rp 151 juta per unit.

Rumah-rumah tapak di sini memiliki luas 36 meter persegi dengan luas total lahan 66 meter persegi. Saat ini, masih ada 16 unit yang masih tersedia.

Editor: Indo Guna Santy

Iklan