Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Blitar mengadakan Seminar Ekonomi Syariah Life Insurance, dari JMA Syariah, Kamis (9/3/2023). Seminar yang digelar di Rumah Makan Joglo Jatinom Kanigoro ini mengangkat tema “Merain Berkah Finansial Melalui Profesi Mulia.”

Area Manager Jawa bagian Selatan, Ikhsanudin menjelaskan, JMA Syariah ingin memberikan manfaat untuk Pemuda Muhammadiyah dan anggotanya berupa profit sharing di sektor amal usaha Ekonomi.

Menurut Ikhsanudin, masih sedikit warga Muhammadiyah yang terlibat aktif di sektor ekonomi langsung. Untuk itu, JMA Syariah memfasilitasi warga Muhammadiyah yang ingin mendapatkan penghasilan sebagai agen sekaligus sebagai sarana dakwah mengkampanyekan asuransi syariah tanpa riba.

Sebagai perusahaan asuransi, JMA Syariah berkomitmen menyuguhkan produk-produk asuransi yang berasaskan syariat Islam. Sehingga dalam implementasinya, produk yang ditawarkan benar-benar bermanfaat untuk konsumennya, transparan, dan saling menguntungkan satu sama lain.

Ketua PDPM Kota Blitar, Nur Rozik S.Kom berharap, dengan adanya Seminar Ekonomi ini Pemuda Muhammadiyah bisa berkiprah memanfaatkan peluang pengembangan ekonomi yang ditawarkan JMA Syariah.

“Ketika derajat ekonomi sudah meningkat, maka teman-teman di Muhammadiyah bisa berjuang untuk umat dengan maksimal karena kebutuhan ekonominya sudah terpenuhi.” terang Nur Rozik.

Baca juga:  Menyambut Ramadan, Muhammadiyah, NU, LDII se-Kanigoro Kompak Gelar Pawai Taaruf


Kontributor: AD Rozak
Editor: Arin Al-Aziz

Iklan