Indra Bekti, seorang presenter terkenal di Indonesia, telah sepakat dengan gugatan cerai yang diajukan oleh istrinya, Aldilla Jelita. Bekti menyatakan bahwa kewajiban anak harus tetap dipenuhi seperti biasa. Hal ini telah disepakati oleh pengacara Aldilla, Milano Lubis.

Milano juga mengatakan bahwa kesepakatan hak asuh anak telah disetujui oleh kedua belah pihak. Oleh karena itu, Aldilla mengajukan gugatan cerai pada Senin (27/2/2023) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Milano juga mengungkapkan bahwa masalah antara kliennya ini telah terjadi sejak sebelum pandemi COVID-19. Namun, pada waktu itu, masalah tersebut masih dapat diselesaikan dengan cara yang baik.

Milano menegaskan bahwa tidak ada indikasi orang ketiga yang menjadi penyebab gugatan cerai ini. Selain itu, ekonomi juga bukan menjadi inti dari masalah yang membuat Aldilla ingin berpisah dengan Bekti. Bahkan, saat Bekti sakit, Aldilla membantu pembiayaan perawatannya di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Kesimpulannya, Aldilla dan Indra Bekti telah sepakat untuk bercerai dan kewajiban anak akan tetap dilakukan seperti biasa. Hak asuh anak juga telah disepakati oleh keduanya, dan harta gono-gini akan dibagi menjadi dua.

Baca juga:  Punya Ikatan Kuat dengan Majapahit, Berikut Fakta Menarik Kabupaten Blitar

Masalah antara keduanya sudah terjadi sejak sebelum pandemi COVID-19, namun dapat diselesaikan dengan cara yang baik pada saat itu. Milano Lubis juga menegaskan bahwa tidak ada indikasi orang ketiga atau masalah ekonomi yang menjadi penyebab gugatan cerai ini.

Editor: Luthfia Azarin

Iklan