Kini berita viral datang dari girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK. Girlband ini sukses menggelar konser selama dua hari, yakni 11-12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Saat hari pertama menyelenggarakan konsernya, ada cerita menarik dalam konser BLACKPINK yang bertajuk BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] in JAKARTA. Keempat anggota girlband kenamaan Korsel tersebut menjadi pusat perhatian dalam konser yang penuh dengan nuansa warna pink.

Ada 70 ribu lebih penonton yang menyaksikan konser spektakuler dari BLACKPINK tersebut. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie ini berhasil membuat para penggemarnya terhibur.

Sekitar 24 lagu paling hits milik meraka yang mampu menghipnotis penggemar yang tergabung dalam sebutan Blink.

Tidak hanya itu, banyak kalangan artis yang juga ikut menonton konser BLACKPINK di GBK, seperti Melly Goeslow, Nagita Slavina, Syahnaz, Ashanty, Azriel Hermansyah, Aurel, Ayu Ting-Ting, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Terkuak! Pengakuan Anak Buah Wahyu Kenzo Terkait Investasi Bodong Trading ATG

Di tengah keseruan konser BLACKPINK beberapa waktu lalu, tersimpan beberapa kejadian yang tak terlupakan. Mau tahu apa saja? Simak pembahasannya berikut ini, ya.

Koper Milik Jennie Tertinggal di Bandara

Sempat tersiar kabar bahwa koper milik Jennie BLACKPINK ketinggalan ketika mereka sampai di tanah air. Tentunya, kabar ini menjadi bahan perbincangan di twitter beberapa waktu lalu.

Kehebohan tersebut bermula dari sebuah unggahan viral yang memperlihatkan daftar lima nama dalam kertas pengumuman yang berisi nama yang tercantum harap lapor ke bagian bagasi. Salah satu nama tersebut menunjukkan Kim Jennie.

Tali Baju Rose Hampir Lepas

Ketika tampil solo, Rose BLACKPINK mengalami kejadian di luar dugaan. Tali atau pengait bajunya hampir lepas dan mengakibatkan baju Rose melorot. Kemudian, seorang penari latar dengan cepat membantu Rose memperbaiki baju yang bermasalah tersebut.

Selama pakaiannya diperbaiki, perempuan berumus 26 tahun itu tetap secara profesional menyelesaikan lantunan lagunya.

Jennie Bawakan Lagu Solo Belum Rilis

Koser BLACKPINK memang tidak hanya menampilkan anggotanya secara lengkap, ada kalanya mereka harus tampil solo. Jisoo yang kabar debut solonya selalu ditunggu oleh banyak penggemarnya menyanyikan lagu ‘Liar’ milik Camila Cabello.

Sementara Jennie justru melantunkan lagu baru miliknya yang belum rilis. Lagu tersebut Jennie bawakan selama konser world tour kali ini.

Lisa Tampil dengan Energik

Lisa menjadi penutup untuk penampilan solo BLACKPINK yang sukses memanaskan penontonnya. Membawakan dua lagu solo miliknya yang berjudul ‘Lalisa’ dan  ‘Money’ membuat penggemar berteriak histeris dengan koreografi lagu ‘Money.

Bahkan, penyanyi asal Indonesia, Vidi Aldiano turut menyaksikan konser di baris depan dan merasa sangat puas dengan penampilan dari girlband asal Korea Selatan tersebut. Terutama Lalisa, Vidi menyampaikan rasa kagumnya terhadap personel BLACKPINk asal Thailand itu.

Baca juga:  Blitar Fantasy World, Alternatif Pilihan Wisata bersama Keluarga

Rose Merasa Kepansan

Di tengah penampilannya setelah melantunkan lagu ‘Playing With Fire’, Rose mengatakan bahwa cuaca Indonesia cukup panas. Hal ini juga anggota lain rasakan. Menurutnya, BLACKPINK membutuhkan banyak tenaga untuk memberikan performa terbaik dalam kosernya kali ini di Jakarta.

Meskipun begitu, mereka tetap merasa senang berada di Indonesia. Bahkan, Rose menyebutkan bahwa dirinya bisa lebih lama berada di sini. BLACKPINK menikmati waktunya di Jakarta.

Tidak lupa, Rose juga memuji para penggemar BLACKPINK, Blink Indonesia karena sangat memukau sepanjang konser dengan lampu lightstick yang mereka bawa. Sungguh, konser yang luar biasa.

Itulah berita terbaru dari konser BLACKPINK yang sempat mengguncang Jakarta. Mau tahu tentang info viral lainnya? Yuk, kunjungi  satuviral.com. Semoga bermanfaat.

Iklan