Beberapa kafe dan restoran di Blitar menawarkan daya tarik yang unik, terutama dari segi interior dan eksterior yang Instagramable. Tempat-tempat ini cocok untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga, sambil menikmati beragam menu yang berbeda di setiap tempat.

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat makan yang unik dan Instagramable di Blitar. Mari simak pembahasannya hingga selesai, ya!

O10thic Coffee Eatery

O10thic Coffee Eatery terletak dekat Istana Gebang, tepatnya di Jalan Diponegoro Nomor 24, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Tempat ini memiliki area makan yang luas dengan pilihan indoor dan outdoor yang terlengkapi banyak pepohonan dan tanaman.

Menu yang ditawarkan meliputi Bruschetta, Tahu Cabai Garam, Nasi Goreng, Kwetiau Goreng, Mie Goreng Tek-tek, Spageti, Nasi Sapi Sambal Matah, aneka moktail, Kopi Karamel, dan The Leci. Harga menu makanan dan minuman berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 50.000. Kafe ini buka setiap hari pukul 09.00-23.00 WIB.

Baca juga:  Keluar dari PKB, Bambang Kawit Daftar Cawalkot Blitar Lewat PDIP

Kalapadi

Tempat makan ini berlokasi di Jalan Anggrek Nomor 19, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Kalapadi terletak sekitar 350 meter dari Stasiun Blitar. Restoran ini memiliki interior bergaya industrial dengan area makan indoor dan outdoor.

Menu yang tersedia termasuk Nasi Goreng Ayam Kampung, Tahu Gejrot, Jus Kelapa Pandan, Es Campur, Wedang Tape Ketela, dan Es Teh Wagistel. Harga makanan dan minuman berkisar dari Rp 10.000 hingga Rp 22.000. Kalapadi buka setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB.

Kuning Kitchen and Cafe

Kuning Kitchen and Cafe memiliki desain industrial modern yang menawarkan area makan dalam ruangan dan luar ruangan. Ragam hidangan yang tersedia termasuk Colenak, Ubi Cilembu Keju, Sup Asparagus Kepiting, Sapo Tahu, Kepiting Soka Telur, Ayam Bekakak Manis, Es Kuwut, Es Kacang Merah, dan Oreo Milkshake.

Harga mulai dari Rp 17.000 hingga Rp 82.000. Alamatnya di Jalan S. Supriadi Nomor 16, Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Jam bukanya pukul 11.30-21.00 WIB.

Nata Coffee and Eatery

Tempat makan ini berjarak sekitar 1,1 kilometer dari Stasiun Blitar. Nata Coffee and Eatery memiliki interior minimalis dengan sentuhan klasik. Berbagai hidangan yang ditawarkan termasuk Spageti, Steak Ayam, Fish n Chips, Nasi Ayam Bakar Dabu-dabu, dan Kopi Kayu Manis.

Baca juga:  Manfaat Mengonsumsi Ikan Lele untuk Kesehatan: Kenali 5 Alasannya

Kisaran harga mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 120.000. Buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB. Alamatnya di Jalan Veteran Nomor 129, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Sweet Pea Café

Sweet Pea Café menyajikan beragam hidangan dan minuman seperti Okonomiyaki, Gyoza, Ayam Bakar, Kari Katsu Jepang, Sushi Roll, Mocha Latte, dan Milkshake. Harga berkisar antara Rp 17.000 hingga Rp 40.000. Lokasinya di Jalan Veteran Nomor 14, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Tempat ini buka setiap Selasa hingga Minggu pukul 11.00-21.00 WIB. Namun, hari Sabtu buka hingga pukul 22.00 WIB.

Iklan